Senin, 08 November 2010

The Genius Hacking Sang Pembobol FB & Email (Yahoo Mail, Gmail, Facebook & Twitter)

The Genius

Hacking Sang Pembobol FB & Email (Yahoo Mail, Gmail, Facebook & Twitter)

* Tidak memerlukan Password, Tool, Script ataupun Fakelogin.

*MEMBOBOL atau DIBOBOL

*Temukan Rahasia Pengamanannya


Informasi ID YM, Email, Data Diri, dan lain sebagainya sangatlah mudah di temukan pada situs-situs jejaring social, seperti Facebook. Apakah anda menyadari informasi yang anda tampilkan itu, merupakan sesuatu yang berharga sekali bagi hacker?

Buku: The Genius, Hacking Sang Pembobol Yahoo Mail, Gmail, Facebook dan Twitter adalah mengajarkan sebuah teknik hacking, dimana memanfaatkan celah keamanan yang rentan dari pantauan untuk menjebol pengamanan email. Mempraktekkan teknik pembobolan pada provider email yang banyak digunakan saat ini, seperti Yahoo mail dan Gmail. Lalu kemudian dilanjutkan dengan membobol Facebook dan Twitter dari email tersebut.

Teknik ini telah digunakan oleh para hacker diseluruh dunia, namun tetap menjadi misteri hingga sang legendaris pembobol Admin Twitter, "Hacking Croll" tertangkap. Pada perkembangannya setiap hacker yang menggunakan teknik ini, secara alami menciptakan kebiasannya masing-masing, yang berbeda-beda. Teknik yang yang dipraktekkan tersebut adalah termasuk kategori sosial engineering, namun disini sang hacker tidak mencari informasi tentang password ataupun mencoba menebak password korban. Sang hacker hanya memerlukan data, hampir sebagian besar dari data yang diperlukan tersebut terdapat pada account jejaring sosial korban. Bila diperlukan, untuk melengkapi data, maka dapat dilakukan dengan memanfaatkan account jejaring sosial palsu (Facebook palsu) untuk berkomunikasi langsung dengan target.

Adapun materi selengkapnya adalah sebagai berikut:

* Seputar Sosial Engineering

* Teknik membuat dan memanfaatkan account Facebook palsu

* Social Engineering Membobol Yahoo Mail

* Social Engineering Membobol Google Mail

* Membobol Facebook

* Membobol Twitter

* Teknik-Teknik Pencegahannya


COMBO GENIUS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar